THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Selasa, 27 Oktober 2009

Minat Q>>>……


Aku adalah cewek yang lahir di Tarakan pada tanggal 15 juni tahun 1994. sejak kecil aku termasuk anak yang cengeng hehehehe .dari bayi yang mengurusku adalah nenek ku karena ortu ku sibuk engan kerja’annya kalaupun ketemu itu pun hanya malam hari ajja (sok sebogh).waktu TK aku bersekolah di TK.Handayani(sekarang TK.RA.Handayani) dulu belum pernah mikir kayak orang dewasa(jiah..) taunya cumin maen ajja(maen pasir, mandi ujan ). Terus berlanjut deh aku ke SDN 001 Tarakan(promosi bu…) pas pertama turun aku terlambat (padahal rumah ku cuman 50m dari skul) jadi teman-teman ku pada gak suka liat aku gitu malah aku dimusuh hehehehe (halah cerita apa ini ).
Waktu SD aku pengen banget jadi seorang Guru PNS seperti mama ku ( tergiur oleh uang hahahaha). Terus waktu SMP aku sekolahnya di SMPN 2 Tarakan pertamanya minat ku masih tetap jadi guru tapi lama-kelamaan aku malas mikir-mikir kayak gitu jadi have fun deh waktu itu apalagi kelas 2 huft -.- aku kayak anak nakal hehehehe , semenjak aku naik kelas 3 minat ku berubah kepengen menjadi pengusaha yang SUKSES yang punya BanYak SAHAM terus bisa renovasi rumah nenek ku jadi museum keluarga besar kami ( tinggi banget hayalan ku). Terus pas udah selesai UAN aku juga pengen jadi DOKTER GIGI habisnya aku punya GIGI palsu lho(buka kartu) tapi sekarang PENGEN JADI ORANG SUKSES DUNIA & AKHIRAT (amin)

0 komentar:

About Me